News Update :

BERBURU SOFTWARE DI 4SHARED, LEBIH ASYIK

Sunday, September 5, 2010


4SHARED merupakan salah satu Web storage online terkenal, yakni suatu situs yang menyediakan fasilitas penyimpanan file secara online melalui proses upload dan Download. Dalam hal ini, layanan 4shared bersifat gratis. Karena itu, banyak memiliki peminat, sehingga software yang tersimpan di 4shared, cukup beragam.

Di samping proses registrasi yang mudah, 4shared menawarkan banyak sekali fasilitas seperti penambahan folder, rename file, delete file, copy dan lain sebagainya. Di samping itu kapasitas penyimpanan mencapai 1 Gigabyte dengan kapasitas 1 upload file max 50 Megabyte.

Untuk mempermudah pencarian file, 4shared melengkapi diri dengan fasilitas search di homepagenya. Namun, di butuhkan sedikit kreatifitas agar hasil pencarian bisa tepat sesuai keinginan.

Berikut ini adalah triknya :
1. Untuk mencari file sesuai ekstensinya, gunakan kode: *. + ekstensi file. Contoh: *.mp4. Dengan kode ini, 4shared akan mencari semua file yang ber-ekstensi mp4.

2. Untuk mencari file dengan nama tertentu, gunakan kode : namafile + *.*. Contoh : video*.*. Dengan kode ini, 4shared akan menampilkan semua file yang bernama video.

3. Jika belum puas, gunakan mesin pencari google melalui kode: site: 4shared.com [spasi] nama file. Contoh: site: 4shared.com tutorial.wmv
Share this Article on :
 

© Copyright Alexbucely 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.