News Update :

Netcut

Saturday, October 2, 2010

Biasanya saya untuk mendapatkan bandwidth yang abnormal d atas rata2…saya menggunakan sebuah software yang di sebut netcut. Pengertian Netcut itu sendiri adalah Network cutting (itu mnurut saya sic..) jadi gunanya untuk memotong sebuah jaringan yang sedang terkoneksi.. biasanya cara ini saya gunakan saat saya Hotspotan di Kampus.. heheh.. iseng mode : on :D wkakakka jd cepat deh tuh ngedownload apa ja.. yang lain di samping saya pada bingung.. “kok putus nic sinyal di tengah jalan??” :D

untuk tampilan awal dan dalamnya dari netcut itu sendiri..

untuk mengunakannya terlebih dahulu anda install di laptop maupun di komputer yang anda punya.. hasil tampilan ada di sebelah kiri.. nah di dalam gambar kan ada tuh.. tombol pilihan ..cukup perhatikan tombol cut off dan resume ja.

Gunanya cut off untuk mendisable jariangan yang ada di list… klo anda disable semua yang ada disana. kecuali server.. anda akan berasa di rumah sendiri..

sedangkan Resume berguna untuk mengembalikan ke kondisi awal..

nah.. ada cara untuk menangkal software ini.. yaitu dengan antiNetcut.. satu lagi.. aplikasi ini dapat juga di gunakan di LAN maupun Hotspotan.. so Enjoy it.. :D

ini link buat downloadnya : disini
Share this Article on :
 

© Copyright Alexbucely 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.