News Update :

Cara Mendapatkan Uang Dari Ziddu

Friday, February 25, 2011

Hari ini aku mulai menulis lagi cara mendapatkan uang lewat Internet..dan sekarang akan saya beritahu bagaimana dapat uang jika file kita di download dan dapat uang..ya hari ini aku akan memeberi kalian pengetahuan baru tentang cara ini ...ziddu??iyah apakah itu Ziddu?ziddu adalah tempat kita bisa upload file kita, yang akan di share dengan orang lain yang dapat di download. apa keuntungan dari ziddu?

1. Penyedia hosting ini yang paling penting gratis

2. Tidak Terbatas anda mau isi file sebanyak mungkin.

3. kita mendapatkan $0.001 untuk setiap unique yang download file yang kita upload. kalau dalam 1 hari saja ada 1000 orang yang download file kita maka kita akan dapat $1/hari, jadi 1 bulan= $30 lumayanlah. pasif income.

sesuai dengan slogan ziddu yaitu Upload —–>> Share —->> Earn artinya kita upload file kita kemudian kita sharing file kita dan jika anda yang download file tersebut maka kita akan mendapatkan uang.

Bagaimana cara mendaftar di ziddu?

1. Kalian coba klik di Sini/atau klik banner di bawah ini.


3. Terus kalian isi nama, email, password serta verifikasi kode terusn klik “submit“

4. Terus kamu akan menuju ke halaman baru, di sana kamu di minta untuk upload file pertama kamu. pilihlah file yang kamu pilih kemudian upload.

5. Jika kamu tidak langsung masuk ke halaman upload, maka kamu bisa mencoba untuk login dengan email dan password yang telah kamu buat tadi. kemudian setelah login cobalah untuk upload file pertama kamu.

6. Setelah selesai upload maka akan ada link file yang tadi kamu upload, nah di sana ada URL dan url tersebut bisa kamu sebarkan di blog, forum maupun facebook agar orang lain download file tersebut. oleh karena itu upload hal hal yang bagus seperti software, gambar, dan mp3. mp3 akan banyak yang download.

7. Setelah itu ada banyak menu yang bisa kamu lihat di sana seperti penghasilan kamu, file kamu, semuanya ada di pilihan toolbar.

Apakah kamu ingin tambahan income dari Ziddu?

Nah di ziddu ada penghasilan tambahan yaitu dengan mengajak orang lain untuk upload file di ziddu dan kamu akan di bayar sebesar $0.1 untuk setiap orang yang daftar di ziddu di bawah refferal kamu. (setelah dia upload file pertamanya)

bagaimana mendapatkan link refferal?

Setelah anda login cobalah untuk melihat ke bawah di bawah ada tulisan “refferal banner” setelah itu klik, kemudian di sana anda akan mendapatkan link refferal anda. anda bisa sebarkan link tersebut di forum, blog, friendster maupun facebook selain itu anda juga bisa mendapatkan kode banner yang bisa anda pasang di mana saja.

Bagaimana cara pembayaran di ziddu?

ziddu akan membayar setelah account earning anda mencapai $10 dan akan di bayar lewat paypal.

Bagaimana??kalian mau mencoba???caranya mudah dan 1000% gratis tanpa batas Upload...tapi max file yang di upload tidak boleh lebih dari 200 mb.tapi ini sudah cukup untuk kita...bisa upload gambar,mp3,video,doc....dapat duit....uh....sips.....okey mungkin cukup sampai sini saja semoga bisa bantu kalian..terima kasih telah berkunjung.


BuyBlogReviews.com
Share this Article on :
 

© Copyright Alexbucely 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.