News Update :

Sedikit Pengetahuan Tentang Bisnis Online PTC

Monday, February 28, 2011


PTC adalah singkatan dari Paid To Click. Sebuah bisnis online yang saat ini sangat digandrungi oleh orang-orang di belahan bumi manapun. Untuk memulai bisnis online PTC ini, lagkah pertama yang harus kita lakukan adalah mencari sebuah situs PTC.

Kita tidak akan kesulitan mencarinya, karena situs-situs PTC ini sudah sangat banyak, baik situs PTC dalam maupun luar negeri.

Setelah kita mendaftar menjadi anggota di situs PTC itu, kita diminta untuk mengklik sebuah iklan. Komisi klik sebuah iklan biasanya berbeda-beda, tergantung dari situs PTC yang sedang kita ikuti.

Situs PTC dalam negeri akan membayar kita dengan Dollar ($), sedangnkan situs PTC luar negeri akan membayar kita dengan Rupiah (Rp).

Komisi klik satu iklan berbeda-beda, tergantung situs PTC yang sedang kita ikuti. Klik satu iklan untuk situs PTC dalam negeri biasanya Rp.100,-, untuk situs PTC luar negeri biasanya $0.01.

Setelah mengklik iklan itu, kita harus menunggu iklan itu tampil biasanya 30 detik. Lama iklan yang harus kita lihat berbeda-beda, tergantung situs PTC yang sedang kita ikuti. Setelah iklan yang kita klik itu valid, biasanya kita akan diberitahu.

Sedikit Pengetahuan Tentang Bisnis Online PTC

Banyak iklan yang harus kita klik berbeda-beda, tergantung situs PTC itu. Ada yang 1, 2, 3, 4, atau 5. Iklan yang telah kita klik pada hari ini, bisa kita klik lagi keesokan harinya. Artinya, kita tidak bisa mengklik iklan yang sama pada hari itu juga. Pertanyaan yang mungkin akan mucul di pikiran kita adalah, mengapa situs PTC itu bisa membayar kita? Gambarannya adalah seperti ini :

Perusahaan lain beriklan di situs PTC -> Situs PTC dibayar karena telah memasang iklan perusahaan itu -> Kita mengklik iklan itu -> Akhirnya, situs PTC membayar kita…

Sedikit Pengetahuan Tentang Bisnis Online PTC

Nah, hal terakhir yang harus kita ketahui adalah, bagaimana situs PTC itu mengirimkan komisi untuk kita? Jika kita ber-klik ria di situs PTC dalam negeri, situs PTC itu biasanya akan mengirimkan komisi ke rekening Bank BCA dan Bank Mandiri.

Bagaimana jika kita tidak mempunyai rekening di kedua bank itu? Sepertinya kita harus membuat sebuah rekening di antara kedua bank diatas. Karena, jika kita meminta situs PTC itu mengirimkan komisi ke rekening bank kita selain bank diatas, sangat banyak aturannya. Ujung-ujungnya aturan itu akan merugikan diri kita sendiri, biasanya komisi kita akan dipotong beberapa persen.

Jika kita berklik ria di situs PTC luar negeri, komisi kita akan dikirimkan ke rekening Paypal dan Alertpay kita. Paypal dan Alertpay adalah sebuah rekening online. Jadi kita bisa membuatnya secara online, tanpa perlu datang ke kantor kedua perusahaan itu.

Kebanyakan situs-situs PTC luar negeri mengirimkan komisi kita ke rekening Paypal. Untuk anda yang ingin membuat rekening online di Paypal, anda bisa mengklik banner Paypal di bawah ini dan bisa langsung mendaftar.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Di bawah ini adalah situs-situs PTC luar negeri yang saya rekomendasikan untuk anda!

Selamat berklik ria… He3x…


BuyBlogReviews.com
Share this Article on :
 

© Copyright Alexbucely 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.