News Update :

Download Deep Frezee Standard 7.1 Full Serial

Wednesday, April 13, 2011

Deep Freeze adalah sebuah program yang berfungsi untuk mengembalikan sistem operasi komputer kita ke keadaan semula setelah melakukan restart, atau dengan kata lain membekukan sistem operasi komputer kita. Kalau sobat blogger sering ke warnet, pasti udah pada tau kan?? soalnya sekarng warnet banyak yang menggunakan Deep Freeze . Hampir setiap warnet yang saya jumpai, menggunakan program Deep Freeze.

Warnet menggunakan Deep Freeze?? Bikin repot sih kadang-kadang, tapi mau gimana lagi, kalau warnet nggak di instal Deep Freeze, bisa-bisa di pasangi keylogger dan aplikasi berbahaya lainnya, mesikipun kalau sudah menginstal Deep Freeze, tidak sepenuhnya aman juga, pasti selalu ada celah untuk mengakalinya.

Setelah sobat install dan dibuka ada keterangan:

Boot frozen : apabila anda memilih ini, computer anda akan tetap di freeze setiap kali boot.

Boot Thawed on Next : computer akan di unfreeze untuk sekian kali restart, klo anda pilih 2 maka selama dua kali restart, program deepfreeze akan di non aktifkan atau di unfreeze. Lebih dari 2, computer anda akan di freeze kembali.

Boot Thawed : apabila memilih ini, setelah computer anda restart, computer anda akan di unfreeze dalam waktu yang tidak terbatas, sampai anda men setting kembali.


Download Deep Frezee Standard 7.1 with Serial
Share this Article on :
 

© Copyright Alexbucely 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.