News Update :

Cara Membuat Benner Iklan

Wednesday, May 11, 2011


Banner bisa difungsikan bermacam-macam, dari mulai dipakai sebagai link banner untuk bertukar link sampai banner sebagai media penyampaian promosi iklan. Banyak sekali situs yang menyediakan layanan secara instant dan online untuk membuat banner. Caranya mudah untuk membuat banner, situs-situs tersebut sudah memberikan banyak fasilitas yang cepat dan instant.

Cara mudah untuk membuat banner bisa anda buat lebih simple karena tidak memerlukan teknik peguasaan seperti photoshop maupun coreldraw. Di bawah ini ada beberapa situs pembuat banner dan logo secara online. Silahkan anda berkreasi untuk membuat banner semenarik mungkin:

Banner
1. http://www.semuabisnis.com/banner/
2. http://mybannermaker.com/
3. http://www.addesigner.com

Logo
1. http://cooltext.com
2. http://supalogo.com/
3. http://tools.blogflux.com/buttonmaker/

silahkan copy ke browser anda

Pada posting sebelumnya bagaimana cara mudah membuat cover ebook, nahh yang sekarang fungsi banner bisa anda manfaatkan untuk mempromosikan blog anda atau mempromosikan situs penjualan anda dengan banner buatan sendiri yang lebih menarik. Berkreasilah semenarik mungkin

Read more: http://www.hilmifirdaus.com/2009/10/cara-mudah-membuat-banner-link-banner.html#ixzz1M1xs5B4h


BuyBlogReviews.com
Share this Article on :
 

© Copyright Alexbucely 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.