News Update :

Siswi SMA Ini Nekat Buat Video Mesum

Thursday, May 5, 2011

Kasus video mesum yang diperankan oleh siswi sekolah sepertinya tidak pernah habis. Di Grobogan, Jawa Tengah, seorang siswi sekolah menengah atas nekat membuat video syur-nya dengan sang pacar.


Video syur tersebut sengaja dibuat oleh DAP di salah satu hotel dan beredar di masyarakat pada sepekan lalu. Dalam video berdurasi enam menit tersebut, DAP dan teman pria-nya melakukan hubungan layanya suami istri.

Banyak warga yang tidak percaya bahwa adegan terlarang yang terekam dalam handphone itu adalah seorang siswi salah satu smu negeri di Grobogan. Pasalnya orangtua siswi ini merupakan guru di sekolah tempat DAP mengajar.

Akibat video mesum tersebut, DAP harus dikeluarkan dari sekolahnya. SP, ayah DAP yang juga mengajar di sekolahan DAP mengaku malu dengan perbuatan anaknya.

Dia menyetujui keputusan pihak sekolah untuk mengeluarkan anaknya dari sekolah ini. Sementara itu Humas SMU sekolah DAP, Slamet, mengaku keputusan tersebut dibuat setelah DAP dinyatakan bersalah dalam tindak pidana asusila.

Pihak sekolah menduga gambar itu dibuat sejak satu bulan yang lalu dan baru tersebar beberapa hari lalu. Meski video mesum ini telah tersebar belum ada penanganan dari pihak Kepolisian karena belum ada laporan.(okezone)
Share this Article on :
 

© Copyright Alexbucely 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.