News Update :

Alexa Sebagai Pengukur Traffic Website

Tuesday, June 7, 2011


Alexa Sebagai Pengukur Traffic Website
,Alexa memang menjadi sebagai alat pengukur traffic pada website atau blog, karena ranking dari alexa sangat mempengaruhi kepercayaan pengunjung kepada website kita. Misalkan Para pengiklan atau advertiser yang mau mengiklankan produk atau jasanya di website kita. Maka advertiser pertama kali melihat website atau blog kita adalah Traffic, yaitu Alexa dan Pageranknya.


Maka dari itu peringkat alexa sangat mempengaruhi kualitas website kita dari mulai pengunjung sampai pengiklan. Sebenarnya yang nomor satu adalah pagerank. tapi yang akan kita bahas disini adalah peringkat alexa sebagai pengukur traffic website kita.

Peringkat alexa berbanding terbalik dengan peringkat google pagerank, jika peringkat alexa mulai dari puluhan juta sampai dengan no 1. Maka lain dengan google pagerank. Google Pagerank mulai dari angka 0 (nol) sampai dengan angka 10.

Jadi Bagaimana meningkatkan Ranking Alexa di blog kita? dari berbagai sumber yang saya dapatkan, banyak cara meningkatkan rangking alexa seperti : memasang widget alexa, memasang widget review, install toolbar pada browser dan masih banyak lagi.

Dan dibawah ini adalah contoh perkembangan Alexa pada blog :http://alexbucely.blogspot.com/

Anda juga dapat mereview blog alexbucely disini :
http://www.alexa.com/siteinfo/alexbucely.blogspot.com#trafficstats
Share this Article on :
 

© Copyright Alexbucely 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.