News Update :

cara-mudah-membuka-link-adf-ly-menggunakan-ponsel-opera-mini.

Tuesday, September 13, 2011


Bagi Anda yang suka menjelajah internet, barangkali pernah menjumpai sebuah link atau ketika ingin mendownload file diarahkan ke Adf.ly. Bagi pengguna PC, mungkin itu bukan suatu masalah karena dalam beberapa detik akan diarahkan ke link tujuan, tapi bagi pengguna ponsel atau opera mini mungkin itu adalah hal yang kurang menyenangkan karena kita tidak diarahkan otomatis ke link tujuan walaupun kita sudah reload halaman berkali-kali.
Adf.ly adalah sebuah layanan URL Shortener, tapi tidak seperti bit.ly, tinyurl dan semacamnya yang jika diklik linknya akan langsung diarahkan ke link/URL tujuan. Pada Adf.ly, kita terlebih dahulu akan dihadapkan pada halaman iklan. Jika Anda masih bertanya, kenapa sebagian orang memilih Adf.ly untuk memperpendek URL?? Ya, karena orang yang memperpendek URL dengan Adf.ly akan mendapatkan receh ($) jika ada yang mengklik link (URL) yang diperpendek tersebut.
Kali ini saya akan share cara mudah membuka link Adf.ly menggunakan browser ponsel/opera mini. Caranya sangat mudah, kunjungi http://mobitricks.info/adf dan masukan link Adf.ly pada kotak yang tersedia, kemudian klik tombol ‘Get Link’, maka dibawahnya akan tampil URL tujuannya. Misanya Anda memasukkanhttp://adf.ly/2gVqd , maka akan tampil link (URL) tujuannya, yaitu http://xspace.mobi/loads.php.
Demikian tips sederhana membuka link adf.ly menggunakan mobile browser/opera mini. Semoga bermanfaat.
Share this Article on :
 

© Copyright Alexbucely 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.