News Update :

Cara Daftar di TradeFort Welcome Bonus $5

Saturday, June 2, 2012

Selamat Datang no deposit bonus untuk semua trader baru $5

Mendaftar, mendapatkan bonus selamat datang, mulai mendapatkan uang anda dengan dana perusahaan!

Kami sangat senang untuk menawarkan pelanggan baru kami bonus tambahan sebesar USD $ 5 untuk membuka real trading account dengan kami.

Ini adalah kesempatan besar untuk mendapatkan keuntungan tanpa mengambil risiko dengan uang Anda sendiri, serta untuk menguji kemampuan Anda dan strategi perdagangan dalam kondisi pasar yang sesungguhnya.

TradeFort selalu berusaha untuk membuat trading anda lebih nyaman dan efisien. Untuk tujuan ini kami telah mengembangkan sistem yang unik dari akrual bonus (kondisi unik - hingga 50% setiap deposit) yang akan membantu Anda untuk mempertahankan posisi di pasar pada masa sulit, untuk melindungi investasi dan untuk memungkinkan peningkatan agresif dalam volume perdagangan . dan keuntungan ketika Anda menangkap tren yang benar Untuk menerima bonus Anda harus log in ke Trader Room anda dan pergi ke bagian Account - Deposito. Di sana, Anda memilih sistem pembayaran dan sebelum Anda mentransfer dana di bawah "Jumlah", silahkan klik dan menempatkan "V" tanda ke jendela kecil "Dapatkan bonus Anda". Kemudian, silahkan, pilih jumlah bonus yang diinginkan: 10%, 20%, 30%, 40% atau 50% dari deposit.
berikut langkah-langkah pendaftarannya:

1. klik di sini
2. klik pada bagian Fast Region

3 . Isi Data Diri Anda Pada Form Registrasi dengan Petunjuk dibawah ini


4 . Isi Informasi Tambahan sesuai petunjuk berikut


5 . Buatlah Rekening Perdagangan Anda sesuai petunjuk berikut :

6 . Rekening Anda telah selesai dibuat.Simpan detail Rekening Anda.




Selamat , Rekening TradeFort Anda telah dibuat.Segera lakukan Verifikasi Akun Untuk mendapat Gratis 5USD dari kami
Share this Article on :
 

© Copyright Alexbucely 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.