News Update :

Download Robot Forex Gratis: Sejuta Umat

Thursday, June 7, 2012


Berikut adalah halaman download robot forex gratis Sejuta Umat yang telah dimodifikasi agan ProfitEA dari Kaskus. Saya rasa robot forex (Expert Advisor) ini potensinya sangat bagus. Kemarin saya telah mencobanya di demo test dan hasilnya sangat menawan. Dengan modal 10000 di Micro Cent ($100), sehari akun demo tersebut menghasilkan 10% yaitu sekitar 1000.
download robot forex gratis sejuta umat
Hasil robot forex gratis sejuta umat 1 hari kemarin. Klik untuk memperbesar.
Apabila robot gratisan ini terus menunjukkan hasil yang baik, nanti akan saya coba dengan menggunakan real account. Namun sebenarnya saya juga was was dengan robot bertipe martingale ini, meski saya bilang modal $100 kuat, namun saat saya akan mencobanya di real account nanti akan saya depositkan sekitar $1000 dengan setting yang sama.
Kelebihan lain dari robot ini adalah tidak mengenal waktu trading, bisa saat trending market, maupun saat sideways. Robot ini juga bagus saat ada news, saya test waktu Tsunami Jepang kemarin hasilnya bagus karena setting yang saya gunakan. Yah meskipun banyak waktu yang saya korbankan untuk mencoba mencari setting untuk robot ini, tapi saya senang karena menemukan satu setting Sejuta Umat yang menurut saya sangat profitable.
Dalam paket download, ada beberapa petunjuk untuk menggunakannya. Silakan dibaca terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Kesimpulan tentang Robot Forex Sejuta Umat:

  1. Jenis robot: Martingale, Averaging, Scalper. (bisa di set sesuai selera)
  2. Running TF: ALL TF. Semakin besar semakin aman. Ideal TF: M15 & M30.
  3. Minimal lot: 0.1
  4. Minimal margin: $100 di akun mikro sen. ( US cent 10000)

Berikut adalah tombol download robot gratis Sejuta Umat:

download-robot-forex-gratisHappy trading All! Salam Profit!
by: http://forex.gubugreyot.com/2011/03/download-robot-forex-gratis-sejuta-umat.fx
Share this Article on :
 

© Copyright Alexbucely 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.