News Update :

Trik Mendaftar Di Payingpost (BlogAdvertisingStore)

Friday, April 22, 2011


Payingpost atau sekarang berubah nama menjadi BlogAdvertisingStore merupakan salah satu program Paid To Review yang sangat mudah syarat-syaratnya. Blog yang menggunakan Bahasa Indonesia dan ber-PR 0, masih bisa diterima di Payingpost (BlogAdvertisingStore).

Cara Mendaftar Di Payingpost (BlogAdvertisingStore)

Berdasarkan pengalaman, asalkan blog sudah memiliki kurang lebih 10 postingan dan Alexa Rank dibawah 1 juta, blog kita pasti diterima di BlogAdvertisingStore walaupun PageRank masih 0.

Berikut adalah Cara Mendaftar Di Payingpost (BlogAdvertisingStore) :

1. Klik disini : BlogAdvertisingStore.
2. Masukkan nama, password, email, PayPal ID, dan kode verifikasi, kemudian klik "Submit". Jika belum memiliki akun PayPal, baca dan daftar terlebih dahulu disini : Cara Mendaftar Paypal Dan Verifikasi Paypal.
3. BlogAdvertisingStore akan mengirim email ke alamat email anda. Buka email anda dan konfirmasi pendaftaran.
4. Setelah ter-konfirmasi, silahkan login di BlogAdvertisingStore.
5. Klik tombol "My Blogs" pada tabs yang ada di atas.
6. Kemudian klik tombol "Add a New Blog" yang ada di bawah.
7. Masukkan Blog Name, URL, Description, Minimum Offer, dan Category. Untuk "Minimum Offer", jangan masukkan lebih dari $5. Karena jika anda men-set terlalu tinggi, tawaran Review jelas akan berkurang.
8. Kemudian untuk "General Categories" dan "General Areas", centang semua pilihan. Ini berpengaruh pada jumlah tawaran Review.
9. Pada "Archive URL" yang ada paling bawah, masukkan URL dari postingan blog anda yang pertama.
10. Setelah itu klik tombol "Add Blog".

Pendaftaran blog anda di BlogAdvertisingStore selesai, anda tinggal menunggu paling lama 48 jam untuk diperiksa kelayakan blog anda.

Semoga sukses..


BuyBlogReviews.com
Share this Article on :
 

© Copyright Alexbucely 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.